27 December 2013

Selamat Datang



Syalom.

Sebagai orang Kristen adalah sebuah keanehan jika tidak pernah sekalipun selesai membaca seluruh Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu, tetapi pada kenyataannya itulah yang terjadi pada sebagian besar dari orang Kristen.

Mulai 1 Januari 2014 GBI Danau Bogor Raya membuat gerakan bagi seluruh orang percaya untuk mulai membaca Alkitab setiap hari. Blog ini dibuat untuk menolong mereka yang sungguh-sungguh ingin membaca Alkitab setiap hari dengan lebih mudah.

Jadwal pembacaan Alkitab adalah berdasarkan kronologi atau urutan peristiwa yang terjadi dalam Alkitab sehingga pembaca akan lebih memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jadi tidak selalu berdasarkan urutan susunan buku dalam Alkitab, namun seluruh bagian Alkitab akan selesai dibaca pada akhir tahun.

Bacaan Alkitab dalam blog ini tidak menyertakan nomor ayat karena memang tulisan asli tidak menggunakan nomor ayat maupun pasal. Dengan tidak adanya nomor ayat, kita bisa membaca Alkitab tanpa ada pemotongan makna, sehingga kita lebih mengerti gambaran besar dari tulisan yang sedang kita baca. Namun untuk membantu pembaca untuk dapat membandingkan dengan buku Alkitab biasa, ayat-ayat ditulis pada bagian atas dari setiap bacaan.

Mari kita baca Alkitab setiap hari, firman Tuhan menjamin bahwa hidup kita akan berubah.

Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil. - Mazmur 1:1-3





Ingat, mulai 1 Januari 2014!






No comments:

Post a Comment