07 January 2014

Pesan Rahasia Dalam Silsilah Di Kitab Kejadian Pasal 5


Gambar ini memperlihatkan sebuah pesan tersembunyi dalam silsilah yang dicatat dalam kitab Kejadian pasal 5. Ingat, tidak ada satupun kata dalam Alkitab yang ditulis tanpa makna dan pesan dari Tuhan untuk kita, termasuk silsilah dan makna nama dari tokoh-tokoh Alkitab.

Kejadian pasal 5 ditulis oleh Musa ribuan tahun sebelum Yesus lahir, merupakan bagian dari kitab Taurat orang Yahudi yang belum percaya kepada Tuhan Yesus. Tetapi tanpa mereka sadari kitab suci yang mereka miliki mengandung pesan mengenai keselamatan yang akan digenapi oleh Yesus. Bukti bahwa alkitab kita adalah Firman Allah yang hidup.

Semoga setelah ini anda menjadi lebih bersemangat ketika membaca silsilah dalam Alkitab. Masih banyak hal-hal yang luar biasa yang ada dalam alkitab, ikuti terus kegerakan Ayo Baca Alkitab!

Setelah melihat gambar silsilah Kejadian pasal 5 ini, apakah anda mengerti isi pesannya? Siapakah yang dimaksud oleh pesan dalam silsilah pasal 5 ini? Tuliskan jawaban anda di bagian 'comment', jangan lupa untuk 'share' ke teman-teman dan keluarga sebagai kesaksian.

*Ref: Chuck Missler - www.khouse.org/articles/1996/44/

No comments:

Post a Comment